PEMIMPIN YANG PASTI MAMPU MEMPERBAIKI INDONESIA

Seringkali kita meributkan tentang siapa yang pantas dan mampu untuk memimpin negara atau sebuah daerah. Tak jarang kita membanggakan balon (bakal calon) pemimpin yang kita sukai. Dimanapun, kapanpun selalu berusaha mempengaruhi orang lain untuk memilih balon yang kita sukai itu. Pada lain kesempatan bahkan ada yang rela berseteru dengan saudaranya hanya karena perbedaan idola balon itu sendiri. 

Baiklah, di sini saya mewakili rakyat Indonesia ingin mengatakah bahwa hanya "kita" yang bisa memimpin dan memperbaiki negara tercinta ini. "Setiap diri kita adalah pemimpin bagi kita sendiri". Dimana tidak perlu ada pemilu untuk menjabat kepemimpinan ini. Hanya perlu usaha dan tekad yang kuat untuk memperbaiki diri. Untuk menjadi lebih santun, lebih rajin belajar, lebih peduli terhadap lingkungan. 

Semoga kita bisa menjadi pemimpin bagi diri kita sendiri. Yang mampu mengarahkan diri kita sendiri menjadi lebih baik dari diri kita yang kemarin. Bukan lebih baik dari orang lain ! Aku percaya, ketika semua rakyat Indonesia berusaha untuk merubah dirinya menjadi lebih baik, maka dengan sendirinya Negara yang kita cintai ini juga akan menjadi lebih baik.

Ditulis dengan cinta diujung malam ketika hendak tidur karena menginginkan keadaan yang lebih baik. Tetap santun, terus menyapa !

Jakarta, 16 Maret 2016 
Follow saya di twitter: @dedipurnomocom. Atau add saya di facebook
Atau kunjungi website resmi saya dedipurnomo.com

Popular posts from this blog

SURAT IZIN MENGEMUDI TIDAK PERLU DIPERPANJANG?

Program Billing Warnet Manual

Menghitung Gaji Karyawan Berdasarkan Golongan