5 Alasan Kenapa Kalian Harus Traveling Sedini Mungkin


LiburMulu.Com – Ada beberapa orang yang bilang kalau traveling itu akan buang – buang uang, buang – buang waktu dan segala macamnya. Padahal, dengan traveling sedini mungkin, mungkin teman – teman traveler malah akan mendapat nilai tambah yang baru untuk memperkaya nilai kehidupan.
Terutama untuk para teman traveler yang sudah mulai bosan dengan rutinitas, kalian harus mulai berpikir untuk traveling dan lebih banyak melihat hal baru di dunia. Nah, kira – kira berikut 5 alasan kenapa kalian harus traveling sedini mungkin :


1. Mendapatkan Banyak Pengetahuan Dan Pengalaman baru


Pengalaman baru yang seru tidak akan kalian dapatkan kalau tidak mulai traveling dari sekarang!

Pengalaman baru yang seru tidak akan kalian dapatkan kalau tidak mulai traveling dari sekarang!
Rumah – Kantor – Rumah, mungkin itu rutinitas bagi sebagian besar orang dewasa yang sudah bekerja. Bagi sebagian besar dari mereka, lambat laun itu adalah hal yang membosankan. Nah, disini dengan traveling, hal itu bisa memberikan jeda dan bisa memberi semangat baru. Atau bahkan mungkin teman travelers bisa mendapatkan inspirasi untuk menunjang pekerjaan loh!

2. Bisa Mengenal Diri Sendiri Lebih Baik


Dengan traveling kalian akan banyak mengetahui hal - hal baru! Bahkan tidak mungkin kalian akan menemukan jatidiri dan passion baru ketika traveling.

Dengan traveling kalian akan banyak mengetahui hal – hal baru! Bahkan tidak mungkin kalian akan menemukan jati diri, bakat dan passion baru ketika traveling.
Traveling sedini mungkin sejatinya bisa membuat teman traveler jadi lebih mengenal diri sendiri. Dengan berbagai macam tantangan yang akan kalian dapatkan selama di perjalanan, teman traveler akan menjadi lebih tahu bagaimana harus bersikap mandiri dan memecahkan masalah. apalagi, dengan traveling memaksa teman traveler keluar dari zona nyaman. Nah, ketika traveling inilah waktu terbaik untuk menemukan jati diri sesungguhnya, dan melihat bagian mana dari diri kita yang perlu untuk dikoreksi dan diperbaiki.

3. Hidup Cuma Sekali, Sesekali Boleh Dong Memanjakan Diri


Sekedar bersantai menikmati alam bebas sesekali boleh dong dilakukan dalam hidup kita.

Sekedar bersantai menikmati alam bebas sesekali boleh dong dilakukan dalam hidup kita.
Ingat kapan terakhir menyenangkan diri sendiri? Atau kapan terakhir kali tidak memprioritaskan kerjaan dan mengejar karir? Pekerjaan memang penting untuk masa depan untuk bertahan hidup. Tapi jangan sampai teman – teman traveler hidup untuk kerja. Karena sejatinya kerja keras adalah untuk membuat hidup lebih menyenangkan, bukan menyedihkan. Sesekali memanjakan diri dengan berlibur ke tempat yang teman traveler suka adalah cara yang tepat untuk memanjakan diri sendiri.

4. Mengurangi Atau Bahkan Menghilangkan Stress!


Rutin jalan - jalan, sampai jumpa stress :D Lagian apa sih stress itu? :D

Rutin jalan – jalan, sampai jumpa stress :D Lagian apa sih stress itu? :D
Stress adalah salah satu penghambat produktifitas. Ketika stress datang, seakan semua inspirasi tidak bisa terpikirkan begitu saja. Sialnya, stress tidak bisa diobati dengan cara yang biasa. Bahkan ada yang bilang “You don’t need a doctor when you are stress, all you need Is A great Journey!” Iya, benar adanya, teman – teman traveler hanya perlu liburan yang menyenangkan ketika stress. Dan voila! Hidup akan kembali menyenangkan :D

5. Memperluas Networking Dan Mendapat Banyak Teman Baru


Ini bagian terbaik, tiap pulang jalan - jalan seringnya malah nambah temen. Coba kalau kerjaannya ngantor mulu? Temennya ya cuma itu - itu saja :D

Ini bagian terbaik, tiap pulang jalan – jalan seringnya malah nambah temen. Coba kalau kerjaannya ngantor mulu? Temennya ya cuma itu – itu saja :D
Diantara semua alas an kenapa kalian harus traveling sedini mungkin, ini adalah yang paling bermanfaat sekaligus menyenangkan. Dengan traveling teman – teman traveler pasti akan bertemu dengan banyak orang baru. Dengan begitu jaringan pertemanan baru itu akan terbentuk pula. Nah, dengan semakin banyak teman, networking akan semakin luas. Di dunia professional, networking yang luas adalah salah satu penentu kesuksesan. Selain itu, siapa tahu diantara banyak teman baru tadi adalah jodoh kalian. Asik kan?
Jadi nggak usah bingung atau ragu lagi, segera mulai traveling dan bertualang sedini mungkin deh. Sekarang kan sudah banyak tiket promo dan penerbangan murah dengan pesawat terbang. Yuk mulai traveling sedini mungkin!! :D
Sumber: liburmulu.com

Popular posts from this blog

SURAT IZIN MENGEMUDI TIDAK PERLU DIPERPANJANG?

Program Billing Warnet Manual

Menghitung Gaji Karyawan Berdasarkan Golongan