KAOS POLOS COTTON COMBED RAKYAT RI

Kaos Polos Cotton Combed yang kami sediakan ada berbagai type. Perbedaanya ada pada gramasi benangnya, ada Cotton Combad 20s, 24s, 30s dan 40s. Untuk type yang sering dipakai rakyatRI.com adalah kaos polos 30 Single yarn atau 30s cotton combed, bahan kaos lembut dan halus (super soft), kelembutan karakter kain mirip dengan cotton combed 40s.

Perbedaanya ada pada gramasi benangnya, cotton combed 40s sangat tipis dan 30s tergolong kaos super soft yang tidak terlalu tipis juga tidak tebal. 


Kaos ini cocok bagi anda yang mengembangkan bisnis distro lokal dengan target pasar anak muda.









PERTANYAAN YANG SERING KONSUMEN AJUKAN
Mengapa RakyatRI memilih sering memakai 30s?
Karena produk kaos rakyatRI lebih banyak dijual di Jakarta yang mempunyai iklim relatif panas. Demi menjaga agar kaos tetap nyaman dipakai, kami sediakan kaos yang tidak terlalu tebal namun tidak tipis. 

Bagus mana kaos 30s jika dibandingkan dengan 20s, 24s dan 40s?
Untuk ukuran bagus, hal ini tidak terlepas dari kenyamanan kaos itu sendiri ketika dipakai. Kenyamanan ini dipengaruhi iklim dan cuaca di suatu daerah. Misalnya antara Jakarta dan Bandung, kaos yang dipakai pasti akan berbeda. Untuk Bandung yang suhu udaranya lebih dingin dari Jakarta, kaos 24s lebih cocok dari pada 30s. Sebaliknya, Jakarta yang udaranya relatif lebih panas, kaos 24s akan terasa lebih panas daripada kaos yang 30s. 
Jadi untuk bagus mana antara 30s atau 24s? Jawabnya adalah tergantung cuaca di daerah mana kaos tersebut ingin dipasarkan.

Bisa ngga pesen satuan?
Bisa

Berapa harganya?
Harganya sebanding dengan kualitas yang kami sediakan. Rp. 45.000/pcs s.d Rp. 55.000/pcs

Kalau beli dalam jumlah banyak berapa harganya?
Untuk pembelian minimal 3 lusin (36 pcs) kami beri harga spesial Rp. 37.000 s.d Rp. 40.000/pcs

Mengapa mahal?
Karena kami berkomitmen menjaga kualitas T-Shirt. Kami memastikan T-Shirt yang kami buat nyaman ketika dipakai, bahkan dalam kondisi berkeringat sekalipun.

Saya pengen langsung pakai brand sendiri boleh?
Boleh, kami siap menjadi partner untuk setiap project yang teman-teman kerjakan. Kaos tidak akan kami beri brand rakyatRI.com jika teman-teman mempunyai brand sendiri. 

Boleh saya pesen kaos dengan bentuk yang saya inginkan?
Sangat boleh. Seandainya teman-teman menginginkan warna kaos merah dengan lengan 3/8 dan kerah V-Neck yang susah ditemui di pasaran, teman-teman bisa menemukannya di rakyatRI.com. Tentunya dengan minimum order 3 lusin.

Berapa lama pengerjaanya?
Untuk pesanan 3 lusin, kami siap menyelesaikan dalam waktu 2 - 4 hari.

RakyatRI.com siap membantu mewujudkan keinginan anda untuk mempunyai kaos dengan brand sendiri. Tentunya dengan kualitas yang sangat bagus. Anda bisa menentukan warna, ukuran, bahkan bentuk T-Shirt yang anda inginkan. Kami mempunyai tenaga ahli yang sudah sangat berpengalaman dibidang pembuatan T-Shirt distro. Kita jadikan produk Indonesia menjadi tuan di rumah sendiri. Jangan import T-Shirt lagi.. 


Popular posts from this blog

SURAT IZIN MENGEMUDI TIDAK PERLU DIPERPANJANG?

Program Billing Warnet Manual

Menghitung Gaji Karyawan Berdasarkan Golongan