Update Status Facebook Via Buatan Sendiri

Sesuai dengan nama blog saya, DISELA-WAKTUKU. Saya membuat postingan hanya disela-sela kesibukan saya menjalani hidup saya yang sebenarnya tidak sibuk. Nah... mulai bingung kan? sama, saya juga bingung. 

Baiklah beberapa waktu lalu saya melihat teman saya update status di facebook via buatan dia sendiri. Setelah saya berkelana ke google, akhirnya saya bisa juga membuat Update status facebook via:


OKE temans.. saya rasa ini dulu karena ini memang hanya contoh. Jika kalian ingin membuat aplikasi update status via buatan sendiri, silahkan cari tutorialnya di mbah google atau inbox di facebook saya. Insyaallah saya buatkan.

Popular posts from this blog

SURAT IZIN MENGEMUDI TIDAK PERLU DIPERPANJANG?

Program Billing Warnet Manual

Menghitung Gaji Karyawan Berdasarkan Golongan