Belajar Macromedia Flash 8

Tadi sore sebenernya saya sudah ngantuk. Tapi mata gak mau diajak tidur. Si Otak terus kepikiran cara membuat animasi dengan Macromedia Flash 8. Karena kata temen membuat animasi dengan Macromedia Flash 8 lebih mudah dan hasilnya akan lebih memuaskan dari pada membuat animasi dengan Adobe Photoshop seperti tutorial saya yang Cara Membuat Gambar Animasi Sederhana Melalui Adobe Photoshop.

Akhirnya nyalain PC, sambil nunggu loading iseng-iseng buat kopi. Trus langsung ketik-ketik di google dengan key word "Tutorial Macromedia Flash 8". Dari satu blog ke blog yang lain, dari satu tutorial ke tutorial yang lain, dari satu sumber ke sumber yang lain. hmmmm,, puyeng...!!!

Setelah membaca dan mencoba memahami sampai entah berapa puluh kali, akhirnya ada yang nyentel juga di otak ku.  Singkat cerita inilah hasil pertama saya membuat animasi sederhana menggunakan Macromedia Flash 8.


Bagaimana..? amburadul kan..? wkwkwk
Tapi itulah karya. Karya saya yang sangat sederhana.

Baiklah, sepertinya tulisan ini tidak akan saya perpanjang. Karena memang niat tulisan ini bukan memberikan tutorial. Ini hanya sedikit keisengan saya agar teman-teman juga mempunyai kemauan untuk belajar serta tidak mudah putus asa. hehe 
Sekian dulu, terima kasih telah mengunjungi blog iseng saya dan selamat malam.



Popular posts from this blog

SURAT IZIN MENGEMUDI TIDAK PERLU DIPERPANJANG?

Program Billing Warnet Manual

Menghitung Gaji Karyawan Berdasarkan Golongan