3 Manfaat Kartu Nama



JAKARTA - Siapa bilang kartu nama hanya dibutuhkan bagi para profesional, pengusaha, pengacara, maupun jurnalis? Faktanya,
kartu nama pun dibutuhkan bagi kita yang tengah merintis karier dan berusaha untuk meningkatkan prospek kerja.  
Apa pun pekerjaan Anda, kartu nama dapat meningkatkan prospek secara keseluruhan melalui beragam cara. Setidaknya, ada tiga alasan utama mengapa kita harus memiliki kartu nama, seperti dikutip dariCareerealism, Selasa (5/2/2013).

Terlihat profesional

Kartu nama dapat memberikan kesan jika kita adalah seorang profesional dan berkompetensi.

Menggambarkan diri Anda

Jika Anda kesulitan membuat kesan pertama yang baik, kartu nama dapat membantu meninggalkan kesan abadi serta meninggalkan kesan yang mencerminkan bobot dan tujuan bisnis Anda. Apalagi sejumlah perusahaan yang memberikan kesempatan untuk merancang sendiri kartu nama tersebut, Anda dapat memiliki kontrol total bagaimana kartu nama tersebut menggambarkan Anda.

Membantu melebarkan jaringan

Jaringan dapat dibentuk bahkan melalui pembicaraan sederhana baik di halte bus, kedai kopi, maupun kendaraan umum. Kita tidak pernah tahu jika ternyata ke depan mereka adalah klien atau mitra bisnis potensial. Jadi selalu siapkan kartu nama Anda sehingga lewat perbincangan santai tersebut dapat tercipta jaringan yang semakin luas dan menguntungkan bagi bidang pekerjaan yang tengah Anda geluti.
(mrg) - Okezone

Ingin punya kartu nama tapi tidak mempunyai waktu untuk membuatnya? Tenang, ada yang siap membantu teman-teman. Hubungi DediPurnomo. Semoga membantu.



Manfaat kartu nama


Dedi Purnomo | dedipurnomo.com

Popular posts from this blog

SURAT IZIN MENGEMUDI TIDAK PERLU DIPERPANJANG?

Program Billing Warnet Manual

Menghitung Gaji Karyawan Berdasarkan Golongan