Display Picture BBM Animasi ASU

Baiklah, Display Picture BlackBerry saya kali ini sebenarnya bukan karya saya. Tapi ini saya dapatkan ketika saya mengikuti seminar sebuah koperasi di daerah Belitang, Kab. Ogan Komering Ulu Timur. Saya juga tidak tahu siapa pembuat animasi ini. Peran saya di sini hanya merubah sedemikian rupa agar dapat kita gunakan sebagai Display Picture Animasi dan menambahkan beberapa kata yang saya karang sendiri.

Untuk animator yang telah membuat animasi ini, saya ucapkan terima kasih. Saya sangat mengagumi karya ini. Beberapa waktu yang lalu saya sempat mencari tahu animator dari animasi ini. Tapi tidak saya temukan juga. Jika nanti ada yang mengetahui siapa animatornya atau kebetulan animatornya melihat sendiri animasi ini, tolong hubungi saya. Saya sangat ingin mengenal animator dari animasi yang sangat imajinatif ini.

Selain imajinatif, ada pelajaran penting yang dapat kita petik dari animasi ini, dimana kita tidak boleh menyimpulkan, membenci, atau menyukai sesuatu yang sebenarnya kita belum tahu pasti tentang hal itu. 

Silahkan download. Salam inspirasi by: Dedi Purnomo



Popular posts from this blog

SURAT IZIN MENGEMUDI TIDAK PERLU DIPERPANJANG?

Program Billing Warnet Manual

Menghitung Gaji Karyawan Berdasarkan Golongan