Entah Apa Arti Semua Ini...!


“Selamat malam”, kalimat itu sebenarnya sangat sederhana ya…? Tapi rasanya lain kalau yang mengatakan kalimat itu kamu. Aneh ya..? iya memang seperti itulah yang kurasakan akhir-akhir ini. Ada lagi yang pada akhir-akhir ini kurasakan sangat aneh. Setiap login ke pesbuk atau twitter pasti pengen mampir ke wall kamu. Ingin mengetahui segala yang ada padamu. Setiap kali aku update status pasti aku liatin satu-satu siapa yang like statusku. Kalau salah satu yang like itu ada kamu, wooooww,, rasanya gimanaaaaaaaa gitu. hehe


Selain itu masih ada lagi loh yang menurut aku aneh. Kalau lagi sms’n sama kamu, aku balesnya tu ketik delete, ketik delete, ketik delet ampe tiga atau empat kali baru send. Haduuuuuuuuh rempong banget kan tu. Ha ha ha,, tapi itu memang bener.
Nah yang lebih lucu lagi kalau aku sms trus kamu balesnya lama, tiap menit tiap detik ngecek layar hape. Pas ada sms masuk langsung berdo’a “semoga ini balesan dari kamu”. Satu, dua, tiga, empat, lima, maklum hape jadul jadi buka sms aja lamaaaaa banget. Akhirnya waktu sudah kebuka ternyata itu bukan sms balesan dari kamu. Lemesszzzzzz….! Pemirsa kecewa. Haha,,, lebay ya….? Memang lebay.

Trus ada lagi pa nggak ya yang aneh,? Udah sih kayanya. Oiya masih ada. Kemaren waktu kamu ngambek, kok bias-bisanya aku nggak bias tidur…? Padahal kalau dipikir kamu itu siapa aku..? saudara bukan, pacar juga belom. Haha
Entahlah apa arti semua itu. Apa cinta…? Ah tapi kalau itu cinta juga nggak bakalan akan berakhir bahagia. Aku bukan orang yang pandai tentang cinta. Ah sudahlah. Ngantuk mau tidur. “selamat malam peri kecilku” zzzzZz

Popular posts from this blog

SURAT IZIN MENGEMUDI TIDAK PERLU DIPERPANJANG?

Program Billing Warnet Manual

Menghitung Gaji Karyawan Berdasarkan Golongan