Ah cuma ISENG

Hallo sobat blogger..
Udah lama ni blogg gua gak diurus. Liat ja tu debunya banyak banget. he he..
Maklum, 5 bulan gk fokus sama komputer. Karena mulai tanggal 17 Juli 2011 itu gua pergi dari kampung halaman. Meninggalkan semua keindahan dan kenyamanan desa hanya karena terbuai dengan gelamor kota Jakarta.

Ternyata, kehidupan kota metro politan ini tak seindah yang ku bayangkan. Kehidupan yang keras, pedas, bahkan perlu memeras keringat hanya demi nasi dan udara yang menyesakkan nafas. Heuh itulah gambaran singkat perjuangan hidup gue yang sangat berharga.

Dari sana gue bisa belajar banyak hal. Perjuangan, keprihatinan, kesederhanaan, pokoknya banyak deh.

Tapi kini hidupku sudah sedikit lebih baik, setidaknya jalan menuju masa depan yang terang mulai terbentang dihadapanku. Saya hanya berharap bisa diberi kekuatan untuk meniti jalan yang telah ditunjukkan oleh Allah.


key deh...!!

ini gue tulis hari jum'at. and ini udah jam 10.53. Gue mau sholat jum'at, tapi sebelum itu mau mandi dulu.
Maklum dari tadi pagi belum mandi. Eh tapi jangan salah, meskipun gue gk mandi, BAUK kok. ha ha ha

thank's for all.

Popular posts from this blog

SURAT IZIN MENGEMUDI TIDAK PERLU DIPERPANJANG?

Program Billing Warnet Manual

Menghitung Gaji Karyawan Berdasarkan Golongan